Konten Abadi Untuk Strategi SEO

Fokus Pada Konten Abadi

Bagi Anda seorang Blogger dan dituntut untuk #menulis konten untuk mengisi blog atau website Anda. Pernah berfikirkah Anda konten seperti apa yang ingin Anda buat?. Konten tutorial kah, konten tips & trik kah, atau konten tentang berita?. Jika blog Anda tentang berita lebih baik Anda update setiap hari agar blog tersebut jadi terupdate.

Blog atau website mudah terkenal atau istilah blogging adalah #SEO, sebab konten yang disajikan dari blog itu biasanya sangat bermanfaat bagi pembaca dan bersifat konten abadi.

Apa itu konten abadi? konten abadi adalah sebuah konten yang tidak lekang oleh waktu. Contoh konten yang tidak lekang oleh waktu misalnya tenatng tutorial-tutorial, #kunci gitar, resep-resep masakan, dll.

Konten abadi sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin menjadi blogger dan ingin memonitize blog Anda menjadi mensin pencetak. Sebab dengan konten abadi blog atau website Anda akan terus di cari oleh pembaca.

Itulah sekilas tentang konten abadi yg bisa membuat blog Anda terus abadi. Tunggu apa lagi, ayo buat konten abadi sekarang. Biarpun hari ini blog Anda masih sepi pembaca, percayalah pasti suatu saat nanti akan ada juga pengunjung yang membacanya konten Anda. Lihat Juga Arikel Tentang Cara Membuat Konten Abadi Yang Tak Hilang Ditelan Zaman

Sumber:

1. www.dailyblogtips.com
2. portal-uang.com

Related Posts:

0 Response to "Konten Abadi Untuk Strategi SEO"