Apa Itu Blogger?

Blogger, sebenarnya sebuah istilah yang sudah tidak asing untuk orang-orang yang sehari-hari bergelut dengan bidang internet. Namun sayangnya, ternyata bagi sebagian orang istilah Blogger belum terlalu akrab di telinga mereka.

Ada yang bilang jadi blogger itu bisa menghasilkan uang, ada juga yang bilang kalau blogger bisa jadi terkenal bak selebritis? Apakah itu benar?
Tentu saja benar.

Dengan jadi blogger, Anda bisa jadi artis, jadi pengusaha, jadi apa saja yang Anda mau. Contohnya ya banyak, seperti Raditya Dika itu lho. Raditya Dika dulunya kan blogger, eh karena menjadi blogger dia bisa jadi penulis.

Mengenai mendapatkan uang dengan menjadi blogger itu benar sekali, seorang blogger bisa menghasilkan uang. Bahkan tak sedikit orang yang berprofesi sebagai blogger untuk memenuhi kebutuhan dan nafkah hidup keluarganya.


Apa Itu Blogger?

Blogger adalah sebuah istilah keren untuk menyatakan seseorang yang punya blog di internet, dan ia suka menulis di blog yang ia miliki. Menjadi blogger itu sebenarnya asyik, jika kita mencintainya.

Menjadi blogger berarti :

Sering menulis di blog (di internet).
Menjadi blogger juga bisa membuat kita memiliki penghasilan sendiri, sebab sebuah blog juga bisa menghasilkan uang.
Jika kamu beruntung, kamu bisa jadi orang yang terkenal karena menjadi blogger.

Related Posts:

0 Response to "Apa Itu Blogger?"